Deep Web Sisi Gelap dari Internet

Hanya 4% konten internet yang bisa di jelajahi dan 96% adalah Deep Web yang merupakan konten tersembunyi dan tidak bisa di akses sembarang, Deep Web berisi penjualan narkoba, pembunuhan dan hal ilegal lainnya. #Fagam

Apakah Anda berpikir selama ini sudah menjelajahi semua konten di internet? atau berpikir kalau Dunia Internet hanya sekedar google, youtube, wikipedia, blog, atau website lainnya yang sering Anda akses? Well Think again!

Ternyata internet memiliki sisi gelap yang dikenal deep web. Deep Web memiliki konten yang lebih banyak dibandingkan web pada umumnya, perbandingannya adalah 96% untuk deep web dan 4% untuk web biasa.

Deep Web adalah situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google, Yahoo atau Bing. Sehingga Anda tidak dapat menemukannya pada mesin pencari tersebut. Hal ini dikarenakan situs-situs tersebut bersifat dinamis dan hanya dapat ditemukan oleh pencarian khusus.

Deep Web merupakan tempatnya para hacker atau penjahat dunia maya berkumpul. Disini Anda bisa mendapatkan informasi info black market, data credit card yang dicuri, jual beli obat terlarang & manusia, sewa pembunuh bayaran dan  hal-hal ilegal lainnya yang tidak pernah terpikirkan. Biasanya transaksi yang dilakukan menggunakan Bitcoin, yaitu sejenis mata uang yang digunakan di internet dan tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi global.

Deep Web Sisi Gelap dari Internet
Ilustrasi Deep Web
Deep Web Sisi Gelap dari Internet
Kasta Website

“What we commonly call the Web is really just the surface. Beneath that is a vast, mostly uncharted ocean called the Deep Web”

Situs yang terdapat dalam Deep Web memiliki nama domain yang aneh, unik dan sangat sulit untuk diingat, contohnya iseedeadpeople.onion dan tanpa domain (dot) com. Umumnya situs-situs ini berdomain (dot) onion.

Informasi yang terdapat dalam DEEP WEB lebih besar 400 – 500 kali daripada web biasa atau yang terindex. Deep Web memiliki 7500 terabyte informasi, sementara pada web biasa hanya 19 terabyte. Informasi yang ada di Deep Web berkisar 550 miliar dokumen rahasia, sementara pada web biasa hanya berkisar 1 Miliar dokumen.

Beberapa Screenshot situs dari Deep Web:

Situs Jual Beli Obat Terlarang
Situs Jual Beli Obat Terlarang

Situs Eksperimen Manusia
Situs Eksperimen Manusia
Situs Pembunuh Bayaran
Situs Pembunuh Bayaran

Deep Web tidak diketahui banyak orang, namun Deep Web dapat diakses menggunakan jaringan khusus bernama TOR. Tanpa jaringan ini koneksi kita bisa terdeteksi oleh orang jahat yang ada disana dan mungkin identitas asli kita akan disalahgunakan. Koneksi yang dijalankan akan di Port ke jaringan milik TOR yang telah dienskripsi agar tidak dapat terdeteksi oleh pihak manapun.

Deep Web memang tidak ada batasannya, Hidden Wiki adalah pintu masuk terkecil yang dapat saya deteksi sejauh ini karena memang Deep Web itu sangat luas. Saya sarankan kuatkan iman dan mental sebelum menjelajahi DEEP WEB ini. (sumber: www.kutipankecilneko.id.ai)

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply