Rumah Dijual Banten Pinggir Jalan Raya

Anda sedang mencari rumah dikawasan jalan raya dan di daerah Banten? Jika benar Anda akan menemukannya dengan mudah karena rumah dijual Banten di pinggir jalan raya sudah cukup banyak di promosikan. Namun meskipun banyak orang yang memasang iklan rumah dijual, belum tentu Anda tahu semua rumah yang dijual di sekitar Banten. Oleh karena itu Anda bisa mengecek rumah dijual di sebuah situs yang sudah merangkum dengan cermat rumah dijual di Banten. Salah satu situs yang menyediakan rumah dijual adalah Urbanindo. Dalam situs ini Anda akan menemukan berbagai jenis rumah yang ada di Banten dengan cepat dan tidak perlu mengeluarkan biaya.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa rumah dijual di daerah Banten yang terletak di pinggir jalan untuk Anda.

Rumah minimalis lokasi strategis dan diap huni

Lokasi strategis disini adalah dekat dengan jalan raya. Rumah siap huni ini memiliki bentuk bangunan yang sangat megah meskipun minimalis. Letaknya di Serang kota dan dekat dengan pinggir jalan besar. Dengan fasilitas yang memadai rumah ini di tawarkan dengan harga sekitar 180 juta saja. Jika Anda tertarik silahkan diambil sebelum didahului oleh pembeli yang lain.

Rumah megah dekat kantor Gubernur Banten

Selanjutnya adalah rumah yang dekat dengan jalan raya dan selalu ramai karena sebelahnya kantor Gubernur Banten. Karena bangunan nya yang sangat luas dan megah rumah ini di jual dengan harga 600 jutaan kurang.

Rumah 2 lantai

Rumah dengan dua lantai, 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Desain gedungan, bisa Anda dapatkan dengan harga 1,5 miliyar. Untuk luas tanahnya sekitar 58,00 m2 dan luas bangunan sekitar 50,00 m2.

Rumah besar murah

Terletak di Serang, rumah besar dan megah, ditawarkan dengan harga 130 juta dan bisa kurang. Luas tanah belum diketahui.

Itulah beberapa pilihan rumah yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga pilihan rumah diatas dapat membantu Anda dalam memilih sebuah rumah dijual Banten. Terimakasih sudah membaca.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply