Tips Memilih Parfum Isi Ulang Wanita


Ketika ingin membeli parfum wanita, ada 2 cara yang bisa anda pilih yaitu memilih parfum original sekali pakai atau memilih parfum isi ulang. Jika anda ingin memilih parfum original, ada satu brand parfum terbaik yang bisa anda pilih yaitu parfum pesona vitalis. Namun pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas mengenai parfum original, akan tetapi akan membahas tentang tips memilih parfum isi ulang.

Harga parfum wanita original yang cukup mahal, membuat sebagian orang lebih memilih untuk membeli parfum isi ulang untuk mengharumkan aroma tubuhnya. Parfum isi ulang atau parfum refill mulai dikenal di Indonesia pada tahun 80’an dan hingga sekarang perkembangannya pun sangat pesat, hal tersebut bisa kita lihat dari menjamurnya toko-toko penyedia parfum isi ulang di berbagai daerah di Indonesia.

Aroma parfum isi ulang sangatlah banyak jenisnya, jadi anda bisa memilih aroma tertentu yang menurut anda merupakan aroma yang paling anda sukai. Meskipun begitu, tidak jarang seorang wanita bingung dalam memilih aroma parfum isi ulang. Untuk membantu anda supaya tidak bingung dalam memilih parfum isi ulang, dibawah ini sudah saya rangkum beberapa tips dalam memilih parfum isi ulang wanita.

  1. Jangan terlalu banyak mencoba aroma parfum

Saat anda mendatangi toko penjual parfum isi ulang, maka anda akan disuguhkan dengan berbagai macam aroma yang sangat harum. Namun, bukan berarti anda bisa mencium semua aroma yang ada ya. Sebab, apabila anda tidak terbiasa mencium aroma parfum, maka tindakan mencoba terlalu banyak aroma parfum dapat membuat harum aroma parfum terlihat sama semua. Cukup coba 4 atau 6 kali saja dalam mencium aroma parfum.

  1. Ketika ingin mencoba, semprotkan pada kulit saja

Cara terbaik untuk mengetahui aroma aslinya adalah dengan menyemprotkannya ke kulit anda lalu lakukan sedikit penggosokan. Jika anda hanya mencium aroma parfum melalui tutup botolnya saja, maka aroma yang dikeluarkan tidak maksimal.

  1. Tunggulah aroma parfum sampai kering

Ketika anda mencoba parfum wanita isi ulang dengan menyemprotkan pada kulit anda, maka diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 10 menit sebelum memutuskan untuk menciumnya. Semakin kering parfum yang menempel pada tubuh, maka aroma aslinya bisa lebih diketahui.

Parfum isi ulang memang menjadi alternatif bagi seseorang yang memiliki budged terbatas untuk membeli parfum original. Sehingga tips yang tepat dalam memilih parfum isi ulang perlu untuk diketahui.

Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada parfum original yang harganya terjangkau. Parfum pesona vitalis merupakan salah satu parfum dengan harga terjangkau yang bisa dibeli oleh siapapun.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply