Ini Dia Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat

Hasil gambar untuk foody.id gado gado cemara

Jakarta pusat memang selalu ramai dengan kegiatan masyarakat metropolitan yang beragam mulai dari yang bekerja, hingga yang sekedar jalan-jalan. Tentunya kondisi tersebut dimanfaatkan pengusaha kuliner untuk menaqarkan makanan favoritnya kepada pelanggan. Apa saja tempat makan enak di Jakarta Pusat? Berikut beberapa pilihan yang bisa didapatkan, antara lain :

1. QQ Kopitiam, tempat ini sudah memiliki banyak cabang salah satunya di Jakarta Pusat lokasinya di Plaza Indonesia lantai 4. Beragam menu yang disediakan adalah makanan mulai dari olahan kepiting, bakso, olahan udang hingga berbagai makanan lainnya. Tentunya restoran ini selalu dipadati pengunjung karena rasanya yang enak.

2. Soto Betawi H. Ma’ruf Soto, Tempat kuliner legendaris di Jakarta yang satu ini sangat mengasyikan serta penuh semangat. Ini dikarenakan kelezatannya yang dikenal pelanggan sejak tahun 1950. Lokasi jualan Soto Betawi H. Ma’ruf ada di area Taman Ismail Marzuki (TIM). Dimana awal berjualan bukan dengan gerobak namun sambil dipikul dan sukses hingga tahun 1983 dan saat ini sudah berbentuk warung, Namun pembelinya sebagian besar adalah orang-orang elit.

3. Gado-gado Cemara, tempat ini menjadi tempat kuliner yang direkomendasikan. Tak hanya gado-gado saja yang ada, namun juga tersedia asinan sayur berisi kol, wortel, tauge, lobak, sayur asin, kacang tanah goreng, bumbu kacang dan kerupuk mie. Sayurnya yang segar dan bumbu kacangnya legit dan enak, porsinya yang banyak bisa makan untuk dua orang.Menu andalannya di tempat makan ini, yaitu bandeng gepuk tanpa tulang jadi, jadi tidak khawatir takut tertelan tulang kecil Bandeng saat menyantapnya.

Beberapa tempat makan tersebut sangat direkomendasikan bagi Anda yang baru pertama kali datang ke Jakarta. Bila sudah ada di Jakarta mungkin di jakarta selatan atau barat juga bisa mampir ke Jakarta pusat untuk memastikan kelezatannya. Selain itu walau di Jakarta pusat harga yang ditawarkan tergolong murah dan sepadan

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply