Ini Dia 4 Aplikasi Terbaik Di Android Untuk Menghitung Usia Kehamilan

Kehamilan Minggu Ke-36

Para istri mana sih di dunia ini yang tidak ingin hamil dan melahirkan seorang anak? Tentu saja setiap istri diseluruh dunia pasti ingin bisa hamil dan melahirkan seorang anak. Selain para istri, tentunya momen tersebut juga sangat dinanti-nantikan oleh para suami. Berbicara soal kehamilan, tak sedikit dari para istri yang kebingungan dengan usia kehamilannya. Lantas, bagaimana cara menghitung usia kehamilan? Tenang, bunda tidak perlu khawatir lagi, karena pada ulasan kali ini akan mengulas seputar 4 aplikasi terbaik di android untuk menghitung usia kehamilan :

  1. Alat hitung Kehamilan Terlengkap

Ya, sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini merupakan sebuah kalkulator kehamilan terlengkap yang akan membantu bunda untuk menghitung usia kehamilan dengan akurat. Aplikasi ini mengusung rumus Neagele untuk menghitungnya. Selain dapat menghitung usia kehamilan, aplikasi ini juga dapat menghitung berat badan ideal, panduan merawat bayi dengan fitur yang cukup lengkap. Maka dari itu, segera downolad dan install aplikasi ini pada perangkat smartphone bunda.

  1. Kalender Menstruasi

Aplikasi kedua yang harus bunda coba untuk menghitung usia kehamilan, yakni adalah kalender menstruasi. Menurut kabar yang beredar, aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kalian pasangan suami istri yang baru menikah. Mengapa demikian? Pasalnya, kalender menstruasi ini berfungsi untuk melacak usia kehamilan serta siklus haid yang tidak teratur. Disamping itu, aplikasi Kalender Menstruasi menyuguhkan tampilan yang sederhana dengan fitur yang sangat menarik.

  1. Masa Subur & Kehamilan Sehat

Aplikasi berikutnya yang harus bunda coba untuk menghitung usia kehamilan, yakni adalah Masa subur & kehamilan sehat. Tak hanya berfungsi untuk menghitung usia kehamilan saja, aplikasi ini juga akan memberikan beberapa tips tentang cara hamil secara cepat. Yang lebih hebatnya lagi, aplikasi ini di dukung dengan fitur gambar 3D, yang berguna untuk mengetahui perkembangan janin dan masa kesuburan bunda.

  1. Alat Hitung Kehamilan Saya

Aplikasi terakhir yang harus bunda coba adalah Alat hitung kehamilan saya. Cara penggunaannya juga sangat simple, dimana bunda hanya tinggal merekam tanggal pertama dan terakhir menstruasinya. Dengan mengunjungi Google Play Store, bunda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis lho.

Itulah 4 aplikasi terbaik di android untuk menghitung usia kehamilan. Dari keempat aplikasi tersebut, aplikasi nomor berapakah yang akan bunda coba?

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply