Beberapa Film Terbaru Indonesia Yang Wajib Ditonton Di Bulan Juli 2018

Ini 5 Film Indonesia 2018 Terlaris Sampai Saat Ini, Sudah Nonton?

Sepertinya tahun 2018 ini menjadi angin yang segar bagi perfilman di Indonesia. Pasalnya ditahun ini banyak sekali hadir film film baru yang merupakan buah karya dari para sineas yang tidak perlu diragukan lagi hasil karyanya. Film film baru ini hadir dengan berbagai genre seperti horor, komedi, romantis, hingga action, sehingga para pecinta film bisa memilih film yang sesuai dengan seleranya. Dibulan Juli saja ada beberapa film yang sangat menarik untuk ditonton. Dari sekian banyak film yang hadir maka kami akan memberikan rekomendasi beberapa film yang wajib ditonton di bulan Juli.

Berikut beberapa film terbaru Indonesia yang wajib ditonton di bulan Juli 2018 diantaranya yaitu :

  1. Sabrina

Luna Maya didalam film itu berperan sebagai Maria yang sedang menjalani hari bahagia bersama sang suami yaitu Aiden yang diperankan oleh Christian Sugiono. Aiden memiliki profesi sebagai seorang pengusaha mainan anak, dan salah satu produk mainan yang diproduksinya adalah boneka Sabrina. Tetapi sayangnya kebahagian itu tidak berlangsung lama setelah anak angkat Aiden yang bernama Vanya melakukan sebuah permainan “Pensil Charlie” yang menyebabkan munculnya beberapa hal mistis yang melibatkan boneka berawajah seram tersebut. Film ini menjadi sekuel ketiga dari The Doll dan The Doll 2 yang laris dipasaran, Sabrina juga digadag gadag akan menjadi salah satu film horor paling laris ditahun 2018 ini.

  1. Raja, Ratu, Dan Rahasia

“Raja, Ratu, Dan Rahasia” merupakan film remaja yang dikeluarkan oleh Starvision. Ada dua aktris muda yang sedang naik daun didalam romansa remaja dengan konflik yang semakin menarik ini seperti Aurora Ribero sebagai Ratu dan karakter Raja yang diperankan oleh Brandon Salim. Ratu memasuki petualangan baru didalam kehidupannya pada saat kehilangan kedua orang tuanya. Mulai dari berkenalan dengan komunitas rahasia hingga suatu hal dari masa lalu yang tidak terduga sebelumnya. Jika dilihat dari sisi ceritanya maka film ini sangat cocok ditonton bersama pasangan.

  1. Buffalo Boys

Ditahun ini salah satu film yang ditunggu kehadirannya oleh para penggemar film adalah Buffalo Boys. Film yang bergenre action ini disutradarai oleh Mike Wiluan yang berlatar belakang tahun 1960 an pada saat Belanda menduduki Indonesia. Film ini dibintangi oleh bintang bintang ternama seperti Tio Pakusadewo, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, hingga Pevita Pearce. Film ini akan menjadi film koboi yang paling ikonik.

  1. 22 Menit

Setelah ikut membintangi film “Buffalo Boys” Ario Bayu kembali muncul didalam film action “22 menit”. Film ini mengangkat sebuah peristiwa bom di jalan MH Thamrin Jakarta pada tahun 2016 silam. Akan disuguhkannya didalam film ini aksi para polisi unit terorisme. Didalam film ini akan diperlihatkan aksi cepat didalam meringkus pelaku bom. Film ini sepertinya akan menantang adrelanin para penontonnya. Film ini berada dibawah arahan sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita.

Itulah beberapa film terbaru Indonesia yang wajib ditonton di bulan Juli 2018. Selain itu masih ada film yang lainnya yaitu Tumbal The Ritual yang diperankan oleh aktris aktris pendatang baru yang patut diacungi jempol aktingnya seperti Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Karel Susanteo, Annette Edoarda, dan Shenina Cinammon. Ingin sekali nonton film Indonesia diatas tetapi tidak ada waktu untuk pergi ke bioskop, maka tidak perlu khawatir karena kita bisa menontonya secara streaming.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply