4 Jenis Makanan Yang Beraroma Tidak Sedap Tetapi Banyak Disukai Orang


Makanan adalah sesuatu yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia, tanpa makanan manusia akan mengalami kelaparan dan akhirnya manusia akan punah. Sehingga tidak heran di dunia ini banyak sekali jenis-jenis makanan, baik itu berupa buah-buahan,tumbuh-tumbuhan, daging hewan, dan lain sebagainya. Ada 2 jenis makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang beraroma tidak sedap tetapi banyak disukai orang yaitu :

  • Petai

Petai adalah makanan yang mempunyai ciri khas aromanya yang menyengat apalagi petai yang sudah tua,petai ini biasanya dimakan sebagai lalapan atau dicampur dengan makanan yang lainnya. Petai bisa dimakan mentah-mentah atau dimasak terlebih dahulu.

  • Jengkol

Jengkol bisa dimakan mentah-mentah atau dimasak terlebih dahulu. Jengkol yang dimakan mentah-mentah biasanya jengkol yang masih muda karena masih renyah dan rasanya sedikit manis, tapi kalau jengkol yang sudah tua harus dimasak dulu karena rasanya yang pait dan keras.

  • Bawang Merah Dan Bawang Putih

Bawang merah dan bawang putih biasanya digunakan sebagai bumbu-bumbu penyedap dalam masakan, sehingga masakan menjadi enak dan gurih rasanya. Tetapi ada juga ada orang yang memakan bawang merah mentah-mentah secara langsung seperti dalam acar.

Demikianlah uraian dari saya semoga bermanfaat.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply