Makin PD dengan Ketiak Tanpa Bulu Bersama Veet

Ketiak berbulu memang membuat kita kurang percaya diri untuk melakukan beberapa aktivitas. Apalagi saat kita ingin memakai baju sleeve less, duh, nggak banget! Mau mencukur bulu ketiak tetapi kata orang mencukur bulu ketiak bisa membuat warna ketiak menghitam.

Apakah benar stigma tersebut? Ya, sangat benar! Mencukur ketiak terus-menerus bisa merusak pori-pori kulit di ketiak, sehingga wajar saja warnanya akan menghitam. Belum lagi, bulu ketiak yang sering dicukur akan cepat tumbuh dan lebih lebat nantinya. Serba salah, ya?

Kini kamu tak perlu bimbang lagi, tampil percaya diri dengan ketiak mulus tanpa bulu kenapa tidak? Veet siap menemani kamu mengangkat bulu di ketiak supaya kamu lebih percaya diri.  Sebelum melakukan aktivitas-aktivitas berikut ini, oleskan krim Veet supaya ketiak kamu bebas bulu dan bersih.

1. Olahraga

Olahraga cenderung mengharuskan kita memakai baju minim atau baju tanpa lengan. Meski sudah dijual baju olahraga panjang yang menutup ketiak, tetapi rasanya olahraga kurang maksimal bukan kalau bajunya kurang minim? Nikmati olahraga bebas dan percaya diri dengan baju olahraga tanpa lengan serta ketiak tanpa bulu dengan Veet.

2. Bekerja

Sebelum bekerja ada baiknya menghilangkan bulu ketiak, loh! Mengapa demikian? Saat bekerja kita akan sibuk melakukan sesuatu, baik bekerja di dalam ruangan maupun di dalam ruangan semuanya pasti akan membuat kamu berkeringat.

Dengan ketiak tanpa bulu, kamu tidak lagi merasa gatal ketika berkeringat dan keringat yang diproduksi pun juga tak sebanyak saat ada bulunya. Apalagi kalau seragam kerja kamu tanpa lengan, wajib banget pakai Veet!

3. Acara pernikahan

Saat acara pernikahan kita sering memakai baju tradisional atau gaun yang cukup terbuka. Sepertinya rasanya kurang tepat kalau di acara pernikahan bulu ketiak menempel. Rasanya risih bukan?

4. Aktivitas sehari-hari

 Tak hanya tiga aktivitas di atas saja yang dianjurkan untuk memakai Veet sebelumnya. Aktivitas sehari-hari kamu pun akan lebih nyaman kalau bulu di ketiak tidak ada. Oleh karena itu, oleskan Veet setiap pagi dan oleskan kembali jika bulu di ketiak sudah tumbuh.

Tak perlu takut ketiak menghitam atau memiliki bulu yang tambah lebat, dengan Veet beberapa keuntungan sekaligus bisa kamu dapatkan, #BeAConfidentYou, anti cukur, dan anti waxing.  Kamu tidak perlu khawatir karena belum pernah memakainya.

Veet adalah krim penghilang bulu atau rambut yang sangat mudah digunakan. Kamu cukup perlu mengoleskan krim Veet di bagian tubuh yang berbulu atau berambut, tunggulah krim bekerja dengan durasi sekitar lima menit, kemudian segera angkat krim dan bulu yang telah tercabut menggunakan spatula yang sudah ada di dalam kemasannya.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply