4 Tempat Wisata di Bali Yang Siap Memanjakan Liburan Anda

Hasil gambar untuk Tampak Siring Bali


Tentunya tidak satu pun dari kita yang meragukan dengan indahan alam yang ada di Pulau Bali. Bahkan, keindahan alam di Pulau Bali ini sudah diakui di mata internasional. Hal itu pun terbukti, dimana wisatawan asing yang berdatangan ke Pulau Bali selalu mengalami peningkatan pada setiap tahunnya. Sebagai warga lokal, tentu saja kita juga jangan sampai mau kalah untuk menikmati keindahan Pulau Bali. Nah, berbicara soal berlibur, berikut di bawah ini ada 4 tempat wisata di Pulau Bali yang siap memanjakan liburan anda :

1. Tampak Siring Bali

Tempat wisata pertama di Pulau Bali yang siap memanjakan waktu liburan anda, yaitu yang bernama Tampak Siring Bali. Ya, disini anda akan disajikan oleh sebuah pemandangan yang berupa kolam indah, dimana airnya begitu jernih dan menyegarkan. Selain dapat menikmati keindahan kolamnya, anda juga dapat menikmati keindahan alam disekitarnya yang sangat sejuk dan asri. Tentu saja Tampak Siring Bali ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan ketenangan yang sejati. Bukan hanya itu saja, terdapat pula beberapa spot menarik lainnya yang sangat mendukung untuk kegiatan selfie. Lantas, dimanakah lokasinya? Mengenai lokasinya, Tampak Siring Bali ini bisa anda jumpai di Kab. Gianyar Bali.

2. Ubud & Rice Terrace Tour

Selain Tampak Siring Bali, Ubud & Rice Terrace Tour juga merupakan salah satu objek wisata paling hits di Bali yang tentunya jangan sampai anda lewatkan. Disini anda benar-benar akan dimanjakan oleh sebuah pemandangan alam yang berupa pesawahan hijau dengan sensasi asri, tenang, dan damai. Apalagi udara di kawasan Ubud ini sangat sejuk, sehingga akan mebuat betah bagi siapa saja yang mengujunginya. Dan yang pasti, di kawasan Ubud & Rice Terrace Tour ini ada banyak sekali spot menarik yang mengusung background alam, sehingga sangat mendukung untuk kegiatan selfie. Bukan hanya itu, disana juga terdapat tempat penyewaan ayunan bagi para pengunjung yang ingin bersantai. Mengenai lokasinya, Ubud & Rice Terrace Tour bisa anda jumpai di Jl. Raya Ceking Tegallalang, Ubud, Bali.

3. Pantai Pandawa

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Pulau Bali memiliki banyak wisata pantai yang keindahannya bagaikan surga dunia. Ya, salah satunya adalah Pantai Pandawa yang berlokasi di Jl. Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik tebing kapur yang sangat tinggi, dimana anda bisa menikmati keindahan panorama alam disekitarnya dari atas tebing tersebut. Air di Pantai Pandawa ini berwarna biru jernih dengan gradasi kehijau-hijauan, yang berpadu dengan hamparan pasir putih eksotik. Tentu saja anda jangan sampai lupa untuk mengabadikannya dengan berswafoto. 

4. Pura Tanah Lot

Tempat wisata terbaik di Bali berikutnya yang wajib anda kunjungi, yakni yang bernama Pura Tanah Lot. Ya, tempat wisata ini memang selalu menjadi pilihan utama para wisatawan lokal maupun asing, dikarenakan pesona alamnya yang begitu memanjakan mata. Letak Pura Tanah Lot ini berada di atas bongkahan batu besar yang berbentuk unik, dan pura yang satunya lagi berada di atas tebing yang arahnya condong ke laut.

Itulah 4 tempat wisata di Pulau Bali yang siap memanjakan liburan anda. Dari keempat tempat wisata tersebut, tempat wisata nomor berapakah yang akan anda kunjungi saat berlibur ke Bali? Jika kamu ingin pergi berlibur ke bali dan ingin menghemat biaya perjalanan, kamu bisa menggunakan paket liburan ke bali.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply