Mau Ganti Perabot Rusak Pasca Banjir? Kredivo Bisa Jadi Solusinya!


Seperti yang kita tahu, bencana banjir yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia di awal tahun 2020 kemarin memang menyebabkan banyak sekali kerugian baik secara moril maupun materil. Mulai dari banyaknya korban jiwa, korban terserang penyakit, kondisi rumah yang porak-poranda, hingga perabot serta perlengkapan rumah yang rusak dan tidak bisa terselamatkan lagi.

Memang, butuh waktu lama untuk bisa menghadapi dan menerima kerugian yang sudah terjadi. Namun, tetap ada opsi solusi yang bisa sedikit meringankan, lho. Terutama yang terkait kerugian materil seperti rusaknya perabotan rumah. Sebab, kalau sudah terkena air banjir, biasanya perabotan rumah yang rusak sudah sulit untuk diselamatkan. Mau nggak mau, harus diganti dengan yang baru. Apalagi kalau perabotnya termasuk vital untuk kebutuhan sehari-hari, seperti alat elektronik: kulkas, mesin cuci, dan yang lainnya. 

Pasca bencana banjir, tentu sulit rasanya kalau harus mengeluarkan uang lagi demi bisa ganti perabot rumah yang rusak secepatnya. Jika kamu termasuk yang mengalami ini, tenang saja. Sebab, ada fasilitas kredit online dari Kredivo yang bisa kamu andalkan. Jadi, nggak perlu susah-susah daftar kredit manual atau bahkan apply kartu kredit cuma untuk nyicil perabot rumah yang penting. 

Telah bermitra dengan banyak e-commerce dan merchant yang menjual perlengkapan rumah

Nggak perlu keluar rumah untuk bisa nyicil perabot pakai Kredivo. Sebab, Kredivo sudah menjalin kerja sama dengan ratusan merchant dan e-commerce dari berbagai segmen, termasuk yang menjual perlengkapan dan perabotan rumah seperti: Dekoruma, Carpet Shop, Dapurku, dan Furnislot. Bahkan, kalau kamu mau kredit online perabotan di e-commerce populer kayak Shopee, Lazada, Blanja, Blibli, JD.id, atau Tokopedia, juga bisa bayar dan cicil pakai Kredivo, lho!

Dengan banyaknya pilihan merchant, kamu bisa lebih leluasa dalam memilih jenis perabot dan membandingkan harga dari satu merchant ke merchant lain. Dan hal ini bisa dilakukan di rumah, hanya modal hp, kuota internet, dan akun Kredivo yang terlah terdaftar dan memiliki limit. Sama seperti membeli gadget, harga perabot rumah seperti furnitur atau barang elektronik juga harus rajin dibandingkan sebelum kredit online agar kamu bisa mendapat harga yang terbaik. Kalau harganya oke, terus cicil kredit online pakai Kredivo yang tanpa uang muka, tenornya bisa sampai 12 bulan, plus suku bunga hanya 2,95%, dijamin kamu bisa makin untung dan hemat!

Daftar Kredivo tanpa slip gaji, proses hanya 1 x 24 jam

Nggak cuma belanjanya aja yang bisa online dan dari rumah, daftar Kredivo pun caranya gampang banget. Kamu hanya tinggal mendownload aplikasinya di Google Play Store atau App Store dan klik apply atau daftar. Kriteria yang bisa daftar Kredivo antara lain: 

  1. WNI yang sudah berumur minimal 18 tahun. 
  2. Memiliki pendapatan tetap minimal Rp 3 juta per bulan. 
  3. Tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi. 

Siapkan akun internet banking untuk disambungkan saat pendaftaran sebagai bukti penghasilan, dan juga akun e-commerce yang aktif serta memiliki histori transaksi sebagai bukti domisili saat ini. Kedua akun ini wajib disambungkan saat kamu mendaftar akun Kredivo terutama yang Premium. Sebab, akun Premium akan diberikan fasilitas kredit yang beragam, mulai dari limit yang besar, metode transaksi dan bayar dalam 30 hari tanpa bunga untuk transaksi di bawah Rp 1 juta, cicilan barang dengan tenor 3/6/12 bulan, dan pinjaman dana tunai. 

Limit kredit bisa sampai Rp 30 juta dan suku bunganya paling rendah

Makin besar jumlah penghasilan, biasanya akan makin besar limit yang bisa kamu dapatkan. Kredivo dapat memberikan limit kredit maksimal hingga Rp 30 juta bagi pengguna Premium. Tips agar kamu bisa mendapat limit maksimal, pastikan mengikuti instruksi pendaftaran dengan benar, tidak memalsukan data, dan sambungkan akun internet banking yang historinya sehat: dalam artian jumlah pengeluaran tidak lebih besar dari penghasilan.

Kapan lagi bisa punya akses kredit dengan limit puluhan juta tapi berbasis digital? Nggak perlu bayar biaya kartu, admin, iuran bulanan, dan tetek bengek lainnya. Plus, suku bunganya terkenal paling bersahabat untuk ukuran fintech kredit digital: hanya 2,95% per bulan. 

Perlu dana pinjaman dana darurat untuk pegangan pasca bencana banjir? Gunakan fitur pinjaman mini dan pinjaman jumbo yang tersedia di Kredivo

Buat kamu yang butuh pinjaman dana tunai dalam kondisi darurat pasca banjir, kamu juga bisa mencairkan limit yang kamu miliki di akun Kredivo-mu. Ada dua fitur resmi yang disediakan Kredivo untuk mencairkan limit menjadi pinjaman: yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai 500 ribu dalam tempo 30 hari dengan pinjaman mini, dan mulai Rp 1 juta dengan opsi tenor 3/6 bulan dengan pinjaman jumbo. Yang paling penting, proses pencairan dana pinjaman hanya memakan waktu minimal 1 hari kerja. Pas banget buat diandalkan saat darurat!

Comments have been closed/disabled for this content.