Baju Koko untuk Lebaran 2020

Product Image

Mendengar bulan ramadhan yang tinggal menghitung hari untuk berjumpa rasanya sangat menyenangkan hati bukan? Di bulan yang penuh berkah ini banyak sekali keinginan yang ingin kita dapatkan, tidak hanya berkah yang teramat luar biasa dari pencipta kita tetapi ingin juga rasanya berbagi dengan sesama yang sangat sangat membutuhkan. Bukan manusia namanya jika sangat menginginkan terpenuhinya hawa nafsu untuk membeli sebuah barang yang mungkin digunakan orang lain atau sudah dimiliki orang lain. Di bulan ramadhan ini kita harus bisa memenuhi keinginan hawa nafsu tersebut untuk bisa membeli sesuatu yang bisa kita bagi juga kepada sanak saudara atau orang yang memerlukan. Hitung hitung mengumpulkan pahala di bulan yang penuh berkah ini. Salah satunya adalah anda bisa membelikan sebuah Baju Koko yang bisa digunakan pada hari raya islam datang. Baju Koko pun saat ini sudah tersedia dalam berbagai motif dan ukuran sehingga kita bisa memesan untuk seluruh bentuk tubuh dari yang berukuran besar hingga kecil dan juga dengan motif yang disukai oleh masing-masing orang.

Nah supaya pas lebaran bisa berbagi baju koko yang benar-benar trendy tahun 2020 ini. disini akan dibagikan beberapa macam baju koko yang bisa anda pilih untuk acara berbagi anda kepada sanak saudara ataupun orang orang yang memerlukan agar mereka lebih bahagia.

Baju koko sendiri memang biasanya cuman dijumpai dalam satu atau dua model saja kalau tidak yang berlengan panjang dan berkerah kemungkinan bertangan pendek tanpa kerah dibagian lehernya. Sedari dahulu baju koko banyak dipilih untuk lebaran karena banyak sekali pilihan bordiran yang ternyata bisa cocok digunakan oleh para pria. Dengan perkembangan zaman, baju koko pun sudah diubah lebih modis yang diolah oleh tangan tangan kreatif para desainer dan dimodifikasi menjadi bentuk yang beragam.

Motif yang pertama paling kita temui adalah motif baju koko dengan kerah yang berbentuk bulat atau V.  Baju koko dengan motif seperti ini biasanya digunakan oleh para pria dengan keluhan berleher besar atau terkadang anak anak yang tidak terlalu betah dengan kondisi baju dengan leher yang terlalu sanghai. Baju koko seperti ini lah yang terkadang menjadi pilihan para laki-laki baik dewasa maupun anak-anak.

Motif kedua yang bisa anda dapatkan untuk sebuah baju koko adalah baju koko dengan lengan pendek. Baju koko lengan pendek ini biasanya digunakan tidak hanya diacara keagamaan saja tetapi bisa juga digunakan di acara-acara resmi karena memang terlihat lebih seperti kemeja. Terkadang para laki-laki pun senang menggunakan baju koko dengan lengan pendek dikarenakan bisa digunakan pada kegiatan sehari-hari juga. So simple is better right?

Lanjut baju koko yang banyak digunakan di daerah timur karena katanya lebih simple tanpa harus ditambah dengan sarung adalah Baju koko lengan panjang atau dikenal dengan Gamis. Siapa sih yang tidak mengenal baju gamis? Yaps gamis ini merupakan baju koko yang digunakan dikalangan ulama atau para ustadz karena menurut mereka terlihat lebih resmi dan rapih. Di Indonesia sendiri dahulu para laki-laki masih malu menggunakan gamis karena dianggap seperti baju perempuan. Tetapi saat ini semua pemikiran tersebut berubah karena banyaknya orang orang yang berangkat umroh dan berakhir membawa segala bentuk pakaian pria dan laki-laki ke Indonesia. Walaupun gamis saat ini sudah banyak ditemukan di Indonesia tetapi para pria dan laki-laki di Indonesia masih menggunakan gamis pada waktu waktu tertentu seperti acara keagamaan, lebaran atau pun acara acara resmi yang mengharuskan menggunakan gamis.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply