Hotel Romantis di Bali untuk Bulan Madu, Dengan Tarif Murah 

Wisata Pantai Pandawa Bali dan 7 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan

Untuk pasangan yang baru menikah bulan madu adalah salah satu momen yang wajib untuk menikmati momen terindah dalam hidup. Apalagi memilih pulau dewata sebagai destinasi bulan madu. Sebelum booking hotel dekat pantai pandawa di Bali kamu harus membaca rekomendasi hotel yang akan dibahas di bawah ini. Hotel yang nyaman, disertai pemandangan di sekitarnya yang indah, serta fasilitasnya juga yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau mulai dari RP 300 ribuan, Yang tinggal kamu sesuaikan saja dengan bujet kamu. 

 

  • ION Bali Benia Hotel 

 

Hotel yang terletak di jalan Pratama 93, Tanjung Benoa, Nusa Dua ini merupakan hotel mewah dan cocok untuk berbulan madu. Karena, hotel Ion Bali Benoa Hotel menyediakan antar-jemput gratis untuk menuju Tanjung Benoa yang bisa dijadikan spot romantis. Selain itu, akses ke toko-toko dan resto juga bisa kamu dapatkan dengan mudah jika menginap di Ion Bali Benoa Hotel. Fasilitas yang ditawarkan Ion Bali Benoa hotel juga lengkap, antara lain AC, TV, Kulkas, dan perlengkapan mandi lengkap, layanan binatu, layanan antar jemput ke bandara, skypool, dan lain-lain, Sky pool-nya yang keren banget. Kamu bisa berfoto romantis dengan pasangan di sana.

 

  • Berry Glee Hotel 

 

Hotel strategis yang terletak di jalan Raya Kuta no. 139 ini merupakan hotel romantic yang tematik. Kamu akan kagum dengan interior serta warna-warninya yang menyejukan mata. Cocok untuk pasangan yang suka dengan warna warna mencolok dan ceria. Hotel ini strategis. Kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit dari bandara internasional ngurah rai, untuk menuju hotel ini, 5 menit berkendara dari Legian, dan 12 menit berkendara dari Pantai Kuta.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap. Mulai dari TV datar dengan saluran satelit , mini bar, resto, kedai kopi , massage, kolam renang dan lain-lain. 

 

  • Grand Wiz Hotel Nusa Dua

 

Grand Whiz Hotel Nusa Dua yang beralamat di Blok T, Kawasan BTDC, Nusa Dua ini menawarkan penginapan dengan keeksotisan dan romantisme yang tidak terlupakan. Juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang lengkap yang bikin bulan madu semakin berkesan, seperti kolam renang, spa, massage, resto, BBQ, kedai kopi dan lain-lain.

Dari Grand Whiz Hotel Nusa Dua, kamu hanya perlu berjalan kaki selama dua menit menuju Pantai Nusa Dua dan dua menit berkendara menuju Pantai Water Blow. Akses ke lokasi menarik seperti Bali Teater (Devdan) Museum Pasifika, Bali Collection Shopping Center, dan lain-lain juga bisa kamu dapatkan, Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di Grand Whiz Hotel Nusa Dua dengan harga lima ratus ribu saja. 

 

  • Beji Ubud Resort

 

Beji Ubud Resort merupakan penginapan mewah yang menyajikan pemandangan ubud yang asrim tenang dan juga romantis, Beji Ubud Resort terdiri dari 5 kamar kontemporer dengan sentuhan khas bali yang dikelilingi taman rimbun dengan 3 kolam renang dan juga 2 kolam arus. 

Setiap kamar dilengkapi kulkas, AC, Peralatan mandi yang lengkap, Jaringan internet gratis serta hal yang lain. Nikmati juga bar lounge dan resto yang beroperasi dari pukul 8 pagi sampai 10 malam dan layanan kamar 24 jam, Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Raya Sanggingan, Ubud ii dengan harga enam ratus ribu saja permalam nya untuk dua orang.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply