Cara Mudah Memasang Aplikasi Mod Enemy 

Saat ini Mobile Legends menjadi salah satu game yang paling digemari. Game dengan rating 4.1 ini memiliki jumlah unduhan hingga 100 juta kali. Semakin banyak orang yang menggunakan Mobile Legends maka akan semakin beragam juga pengalaman bermain game MOBA yang satu ini. Mulai dari akan bertemu dengan pemain yang hebat atau hanya pemain asal asalan. 

Pengalaman yang tidak ingin dirasakan saat bermain MOBA selain bertemu dengan beragam macam type pemain, tetapi pastinya para pemain tersebut juga tidak ingin bertemu dengan pemain lain yang menggunakan Cheat Mobile Legends.

Pihak Moonton sendiri sebagai developer sudah menghimbau para pemain MOBA supaya bermain sebagaimana mestinya tanpa harus menginstal script untuk melakukan cheat. Tetapi jika kamu masih saja bersikeras ingin bermain dengan cheat hack untuk mengejar kemenangan, maka pihak Moonton tidak akan segan segan memberikan hukuman untuk membekukan akun si pelaku curang. Dan bahkan tidak akan tanggung tanggung menghapus akun tersebut secara permanen. 

Empat jenis cheat hack yang sangat menjengkelkan yang pernah player Mobile Legends saat bermain seperti Hack Skin, Map Hack, Cheat auto pick, dan hack sistem. Moonton hingga saat ini menjamin hack sistem ini sudah dapat diatasi dan tidak akan bisa digunakan lagi. Tetapi player tetap harus mewaspadai karena yang namanya hacker akan selalu mencari cara curang untuk bisa mengalahkan musuhnya dengan mudah dan memenangkan pertandingan. 

Pastinya siapa saja akan merasa sangat kesal saat sedang asyik asyiknya bermain Mobile Legends tetapi tiba tiba saja koneksi internet menjadi sering tidak stabil dan lag. Jika kamu mengalami masalah yang seperti itu, pastinya akan merugikan teman satu tim, tetapi apa jadinya jika masalah tersebut justru dialami oleh tim lawan, pastinya akan menjadi keuntungan bagi tim kamu kan? 

Lalu bagaimana caranya untuk membuat koneksi internet musah menjadi lag bahkan afk yaitu dengan menggunakan APK hack ping. Lalu apa saja fitur fiturnya dan bagaimana cara memasangkannya? Apk h4ck ping adalah salah satu aplikasi mod yang berfungsi untuk mengatur koneksi internet musuh serta teman satu tim. Aplikasi ini dapat membuat menjadi stabilnya koneksi internet kamu dan membuat menjadi tidak stabilnya koneksi internet musuh. Dan ternyata aplikasi ini tidak hanya dapat mengatur koneksi internet saja, tetapi jug adanya fitur rank booster dan anti framdrop. 

Lalu bagaimana tentang keamaan saat menggunakan aplikasi mod ini? Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi hack ping + enemy lag ini sudah disertai dengan fitur anti banned. Tetapi jika kamu masih khawatir akan keamanannya, maka bisa mencobanya di akun kecil atau akun smurf terlebih dahulu. 

Berikut dibawah ini adanya cara mudah memasang aplikasi mod enemy diantaranya yaitu : 

  1. Mendownload terlebih dulu apk hack ping Mobile Legends yang ada di link resminya.
  2. Setelah itu, install lalu menjalankan aplikasinya seperti biasa.
  3. Kemudian masuk kedalam aplikasi, lalu aktifkan fitur yang akan digunakan.
  4. Jika sudah, kamu tinggal menekan kotak START INJECT. Kemudian tunggu loading hingga selesai. 
  5. Setelah itu tekan OPEN GAME. Dan secara otomatis aplikasi akan membuka game mobile. 
  6. Dan sekarang kamu sudah bisa memainkannya dalam mode apapun. 

Itulah cara mudah memasang aplikasi mod enemy untuk membuat musuh lag di Mobile Legends Patch terbaru. 

Comments have been closed/disabled for this content.