JENIS BAWAHAN BAJU KOKO PRIA

Jual Baju Koko Muslim Pria Dewasa Original Kurta Pakistan Online April 2021  | Blibli

Hai hai guuys, admin balik lagi nih membawakan info – info yang menarik buat kamu niih hehe. Naah kalo kemarin kita bahas tentang macam atau jenis baju koko pria, kalo artikel kali ini admin mau bahas pasangannya nihh. Pacar?, eeh bukan bukan bukan hahaha. Maksudnya jenis bawahan yang matching untuk baju koko bagi para kaum adam pakai. Tanpa panjang kali lebar, langsung aja yaa cekidot.

  1. Sarung

Bawahan yang paling umum dikenakan waktu memakai baju koko yaitu sarung. Tidak dapat dipungkiri lagi yaa sobat, memang udah mendarah jiwa sama baju koko. Jadi kalo mengenakan baju koko tanpa sarung itu kayak ada yng kurang gitu hahaha. Naah bawahan sarung ini biasanya dipakai untuk acara keagamaan guys, contohnya sholat berjamaah di masjid maupun sholat di rumah. Pada zaman sekarang udah banyak banget motif, desain dan warna sarung yang tidak identik dengan “orang tua”, melainkan desain –desain anak milenial juga ikut nyebur kedalam sarung ini hahaha. Jadi makin betah sama sarung kan?’

 

  1. Celana Sarung

Naahh kalo jenis bawahan yang satu ini saudara kandung sama sebelumnya, yuup celana sarung. Modelnya yang mirip celana namun nampak seperti sarung membuat kalian memakai celana tapi masih ada aura – aura sarungnya hahaha. Pas banget bagi kalian yang tidak mau repot – repot memakai sarung niih, tinggal pasang seperti celana, berees deh. No ribet – ribet club dah pokoknya hahaha

 

  1. Sirwal

Jenis bawahan yang satu ini cocok banget bagi kalian yang kepingin memakai celana namun memberikan sensasi adem hehehe. Nama jenis bawahannya yaitu Sirwal. Yaap celana ini memiliki desain yang agak longgar serta panjangnya diatas mata kaki, sehingga cocok buat kalian yang beraktifitas sehari – hari. Di Indonesia sendiri udah populer yaa sob jenis bawahan Sirwal ini. Kalo tidak percaya, coba aja kalian cari di marketplace online. Pasti langsung keluar bejibun hahaha.

 

  1. Celana Panjang

Jenis bawahan yang terakhir udah tidak asing yaa di telinga kalian. Yaap bener, celana panjang. Jenis bawahan ini memang udah umum dipakai untuk kombinasi baju koko, Karena jenis bawahan yang tidak ribet, nyaman dan selalu cocok membuat pria berbaju koko lebih banyak memilih memakai bawahan celana panjang daripada yang lain.

Buat acara resmi maupun santai pun, tidak menjadi masalah kok. Paling sering banyak digunakan yaitu celana panjang berwarna gelap dan celana panjang jeans. Pas banget buat kalian yang tidak mau ribet, langsung aja pakai celana panjang hehehe

 

Naahh dari yang admin paparkan tadi, kalian tim mana nih?, atau ada jenis bawahan lain yang cocok banget dipadukan sama baju koko apalagi baju koko pakistan ini, langsung komen yaa guys hehehe.

No comments have been made. Use this form to start the conversation :)

Leave a Reply