Beberapa Opsi Ponsel Xiaomi Berkualitas Andalan Banyak Orang

main image

source gambar : blibli.com

Xiaomi merupakan brand ponsel pintar yang sangat terkenal. Selain menyajikan smartphone, Xiaomi juga menyediakan perangkat gadget atau barang elektronik lainnya.

Keunggulan dari Xiaomi ini yaitu selalu update dan juga menyediakan ponsel dengan harga sangat terjangkau seperti misalnya xiaomi mi 10t. Jika anda sedang ingin memiliki hp dari Xiaomi, maka bisa coba pertimbangkan beberapa seri smartphone Xiaomi di bawah ini.

  • Redmi Note 10 Pro

Note 10-Pro sudah dilengkapi dengan chipset tangguh Snapdragon 732G sehingga layak diandalkan untuk bermain game kekinian. Seri Redmi Note satu ini juga dilengkapi peningkatan memori internal lebih luas, baterai super awet, serta fitur isi daya yang sangat cepat.

Sehingga Note 10-Pro seperti tidak memiliki kekurangan. Tetapi walau Note 10-Pro punya konektivitas lengkap, ponsel ini belum menyuguhkan NFC.

  • Xiaomi Mi 11Lite

Xiaomi 11 versi Lite ini mampu memberikan banyak opsi kapasitas memori penyimpanan. Mulai itu 64 GB memori internal dengan RAM 4 dan 6 GB. Lalu untuk ROM Xiaomi 11 Lite sebesar 128 GB bisa memilih RAM 6 GB atau 8 GB.

Ada pun fitur NFC tersemat pada Xiaomi 11 Lite yang fungsinya bisa melakukan transaksi secara digital atau secara non-tunai. Daya baterai ponsel Xiaomi 11 Lite yaitu 4.250 mAh yang memiliki teknologi pengisian daya cepat 33W.

  • Poco X3Pro

Kapasitas baterai Poco X3-Pro ini hingga 5.160 mAh dan memiliki kemampuan pengisian cepat. Bagi pecinta fotografi, maka ponsel pintar Xiaomi satu ini menyediakan Quad-camera canggih.

POCO seri X3 Pro ini menyediakan FM Radio meski banyak ponsel pintar menghilangkan fitur tersebut. Dengan Snapdragon 860, perangkat Poco X3-Pro ini bisa berkinerja dengan sangat baik. Sistem operasinya Android 11 dan memiliki teknologi UFS v3.1.

  • Redmi 9T

Salah satu keunggulan Redmi 9T adalah baterai 6.000 mAh. Keunggulan Redmi 9T lain adalah konfigurasi kamera dengan kualitas baik dan memiliki chipset tangguh yaitu Qualcomm Snapdragon seri 662 fabarikasi 11nm.

Ponsel Redmi 9T diklaim bisa memberikan kinerja tinggi, dan terhindar dari panas yang berlebihan.

Comments have been closed/disabled for this content.