5 Transaksi Ini Bisa Pakai Pembayaran Paylater JD.id

Cara Baru Belanja Barang Ori Menggunakan JD.ID Paylater

Banyak orang mungkin mengira, pembayaran pay later JD.id belum tersedia atau hanya bisa digunakan untuk transaksi yang jumlahnya kecil aja. Padahal, pay later di JD.id sebagai e-commerce besar di Indonesia, kini punya beberapa opsi dan bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi, lho. Mulai dari transaksi yang kecil, sampai yang besar, semua bisa dilakukan. 

 

Tentunya, dengan metode pembayaran pay later yang tepat. Seperti e-commerce lainnya, JD.id menggandeng pihak ketiga dalam hal ini fintech sebagai mitra pembayaran pay later. Salah satunya adalah Kredivo, fintech kredit online yang bisa memberikan penggunanya limit maksimal sampai dengan Rp 30 juta. 

 

Transaksi yang bisa dilakukan di JD.id atau e-commerce lainnya yang menyediakan layanan pay later, akan bergantung dengan opsi transaksi yang disediakan pay later itu sendiri. Kredivo misalnya, punya tiga opsi transaksi bagi penggunanya: 

 

  1. Opsi untuk transaksi & bayar dalam 30 hari tanpa bunga. 
  2. Opsi untuk cicilan 0% dengan tenor maksimal 3 bulan. 
  3. Opsi untuk cicilan 3/6/12 bulan dengan bunga rendah hanya 2,6% per bulan. 

 

Menariknya, ketiga opsi di atas, bisa digunakan di JD.id untuk 5 jenis transaksi berikut ini. Bukan cuma kredit barang aja, lho.

 

Top up pulsa, token listrik, atau paket data

 

Mulai dari transaksi yang kecil, Kredivo dapat digunakan di JD.id untuk beli pulsa, token listrik, sampai paket internet. Untuk minimum transaksi di bawah 500 ribu, kamu bisa menggunakan opsi nomor satu atau opsi pay later dengan tempo pembayaran 30 hari sejak tanggal transaksi. Tanpa dikenakan bunga. 

 

Selain beli lewat JD.id, kamu pun bisa membeli kebutuhan ini secara langsung lewat aplikasi Kredivo. Transaksi akan secara otomatis memotong limit yang kamu punya sesuai jumlah transaksimu. Bisa dimanfaatkan di keadaan genting seperti malam-malam listrik habis atau perlu telepon tapi nggak punya pulsa. 

 

Transaksi kebutuhan bulanan di JD Mart

 

Belanja kebutuhan bulanan adalah kegiatan rutin yang dilakukan orang setiap bulannya, biasanya setiap tanggal gajian. Di tengah pandemi, belanja kebutuhan bulanan secara online mungkin jadi pilihan banyak orang. Nah, JD.id bisa memfasilitasi kebutuhan tersebut melalui salah satu layanannya yaitu JD Mart. 

 

Di JD Mart, kamu bisa belanja berbagai macam kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan, minuman, bahan makanan fresh, hingga kebutuhan kesehatan seperti vitamin, obat-obatan, popok, alat kontrasepsi, dan masih banyak lagi. 

 

Yang menarik, belanja bulananmu di JD Mart bisa juga pakai pembayaran JD.id paylater dengan menggunakan Kredivo. Sebab, transaksi cicilan dengan Kredivo berlaku untuk akumulasi total. Selama total pembelanjaan memenuhi batas minimum yaitu 500 ribu, artinya kamu bisa mencicil dengan opsi 2 atau opsi 3 di atas. 

 

Beli akomodasi liburan

 

Selain belanja bulanan, beli akomodasi liburan di JD.id pakai paylater juga menjadi fasilitas menarik yang harus kamu ketahui, nih. Di JD.id sendiri, untuk akomodasi liburan, tersedia fitur pemesanan tiket pesawat, hotel, private tours dan open trips, tiket atraksi, adrenaline experience, hingga paket staycation. Di tengah pandemi, paket staycation bisa jadi opsi terbaik untuk kamu yang sudah jenuh dan perlu liburan. 

 

Yak, beli akomodasi liburan di JD.id juga bisa menggunakan pay later Kredivo sebagai metode pembayaran!

 

Beli gadget dan barang lainnya

 

Yang paling umum, pay later digunakan untuk kredit gadget dan berbagai barang lainnya. Terutama alat-alat elektronik kebutuhan rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci, atau TV. Buat kamu yang perlu HP atau laptop baru untuk kerja, ganti TV di rumah yang rusak, atau mau isi furniture rumah karena baru nikah, pay later Kredivo juga bisa digunakan di JD.id untuk kebutuhan tersebut. Pastikan minimal transaksi 500 ribu, ya.  

 

Beli voucher shopping dan hiburan

 

Selain pulsa, paket data, dan token listrik, produk digital lainnya yang bisa dibeli dengan pay later di JD.id adalah voucher untuk shopping dan juga hiburan. Untuk shopping voucher, JD.id menjual berbagai macam voucher dari merchant mulai dari Indomaret, MAP, KFC, Alfamart, Haagen Dazs, Pizza Hut, Bakmi GM, dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan voucher hiburan. Kamu bisa beli voucher streaming, Google Play, sampai berbagai voucher event dan konser. 

 

Menarik, kan? Buruan deh daftar Kredivo biar bisa coba pembayaran paylater JD.id. 

Comments have been closed/disabled for this content.